Keyword

Keyword – Kata kunci hanyalah kata-kata – tidak ada yang menakutkan atau teknis tentang mereka. Jadi mengapa begitu banyak penulis enggan melakukan penelitian kata kunci?

Ini adalah kesalahpahaman di antara copywriter bahwa penelitian kata kunci SEO menghilangkan kreativitas dalam menulis. Tetapi mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari tidak harus membatasi kualitas di luar putaran pengeditan salinan. Sama seperti pengeditan meningkatkan keterbacaan tulisan Anda, penelitian kata kunci meningkatkan relevansi dan keterpaparan (dan seringkali kejelasan) tulisan Anda. Mengapa Anda tidak mengambil langkah untuk memastikan audiens target Anda dapat menemukan pekerjaan Anda?

Keyword

Riset kata kunci dapat dengan mudah menjadi bagian alami dari proses penulisan Anda. Pada artikel ini, saya akan memandu Anda melalui proses penelitian kata kunci saya, dari langkah-langkah yang saya ambil sebelum saya mulai menulis sebuah konten hingga langkah terakhir untuk mengoptimalkan konten saya untuk kata kunci ketika saya mempublikasikannya.

What Are Seo Keywords? Simple Keyword Research That Works

Anda mulai menulis artikel. Terlalu banyak copywriter hanya menulis apa yang ingin mereka tulis dan kemudian mencoba memaksakan frase kata kunci pada artikel setelahnya. Ini membuat Anda siap untuk salah satu dari dua perangkap:

Memang, terkadang Anda memiliki ide bagus untuk posting blog dan Anda harus menulisnya dan khawatir tentang SEO nanti. Tetapi ada baiknya untuk memiliki daftar kata kunci yang Anda rencanakan untuk ditargetkan dengan konten. Apa ini membeli Anda?

Cara terbaik untuk memprioritaskan tugas copywriting Anda adalah mengatur kata kunci Anda dalam urutan kepentingan – yaitu, kata kunci yang menghasilkan lalu lintas, relevan dengan audiens Anda dan belum memiliki konten situs web yang terkait dengannya. Mulailah dengan kata kunci yang menghasilkan lalu lintas paling banyak dan lanjutkan ke daftar. (Belum ada kata kunci? Mudah! Gunakan alat kata kunci seperti di bawah ini.)

Setelah saya memilih kata kunci untuk ditargetkan, saya membuka dokumen Word dan mencantumkan kata kunci dalam grup kata kunci itu, dalam urutan frekuensi. (Catatan: Kami mengelompokkan penelitian kata kunci kami ke dalam kelompok kecil istilah yang terkait erat, yang memiliki manfaat nyata untuk PPC, tetapi juga sangat berguna untuk copywriting SEO. Kami telah menulis banyak tentang pengelompokan kata kunci di situs ini; Anda dapat menemukan lebih banyak di situs kami ( Lihat Buku Putih tentang Pengelompokan Kata Kunci.)

Jenis Keyword (kata Kunci) Untuk Penulisan Artikel Seo — Sipwriter

Menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online dengan program afiliasi, cara menghasilkan uang secara online, cara menghasilkan uang secara online, pemasaran online, menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online dengan bayar per klik

Fitur ini memberi saya daftar kata kunci populer serta jenis yang kurang populer tetapi relevan yang dapat (dan harus) saya sertakan dalam artikel atau posting blog saya. Ini mencapai dua hal baik sekaligus:

Anda telah melakukan sebagian besar penelitian kata kunci Anda; Langkah selanjutnya adalah menulis artikel tanpa pikiran Anda. Sertakan kata kunci dari daftar Anda, tetapi jangan terobsesi dengan kepadatan kata kunci atau Anda akan berlebihan. Alat Pemeriksa Kepadatan Kata Kunci dapat membantu Anda melacak di mana Anda telah memasukkan istilah pencarian Anda. Ingatlah untuk menggunakan kata kunci ini dengan moderasi yang sehat. Karena Anda menulis artikel yang dirancang khusus untuk menargetkan kelompok kata kunci ini, artikel tersebut harus sesuai secara organik ke dalam teks (tidak ada permainan kata-kata).

Dengan asumsi Anda benar-benar bertanggung jawab untuk menerbitkan artikel Anda secara online (melalui sistem manajemen konten atau perangkat lunak blog), ada beberapa cara lagi yang dapat Anda gunakan untuk penelitian kata kunci untuk mengoptimalkan artikel Anda. (Jika Anda tidak menangani pos tersebut, Anda dapat mengirimkan tips ini kepada bawahan Anda.) Sertakan kata kunci Anda atau variasi di tempat tambahan berikut:

What Is A Good Keyword Search Volume? The Ultimate Guide

Itu dia! Maksud saya, ini adalah sejauh mana yang dapat Anda lakukan sebagai copywriter dalam hal SEO pada halaman yang berfokus pada kata kunci.

Jika Anda memasukkan metode penelitian kata kunci yang baik ke dalam proses penulisan Anda – daripada melihat SEO sebagai proses terpisah untuk diterapkan setelah fakta – baik tulisan Anda dan peringkat Anda akan mendapat manfaat. Paket Alat SEO dapat membantu Anda menghasilkan kata kunci dan dengan mudah memasukkannya ke dalam salinan Anda untuk kesuksesan SEO instan! Ketika Anda pertama kali mulai belajar tentang pemasaran masuk, mudah untuk merasa dibombardir oleh semua taktik berbeda yang didiskusikan para ahli. Riset kata kunci adalah contoh bagus dari sesuatu yang mungkin sudah Anda ketahui seharusnya Anda lakukan, tetapi tidak yakin bagaimana melakukannya. Kata kunci adalah kata-kata yang diketik orang di mesin pencari. Bisa berupa satu kata atau bisa berupa kalimat dari beberapa kata. Terlepas dari panjangnya, menargetkan kata kunci dalam konten Anda adalah salah satu elemen dasar SEO dan merupakan cara mudah untuk melacak kemajuan upaya SEO Anda. Panduan Gratis: Panduan Pemasar Masuk untuk Optimasi Mesin Pencari Persona ideal Anda adalah mencari di web untuk apa yang Anda tawarkan, tetapi bagaimana Anda bisa memastikan mereka menemukan Anda? Dengan mengidentifikasi frasa kata kunci spesifik yang mereka gunakan dan membuat konten bermanfaat yang menargetkan frasa spesifik tersebut. Apakah orang akan menemukan situs Anda jika Anda tidak pernah melakukan riset kata kunci dan hanya membuat konten yang menurut Anda relevan? Hei, pada akhirnya mereka mungkin akan melakukannya — tetapi melakukan penelitian kata kunci akan mempercepat proses itu secara dramatis. Sebelum Anda mulai melakukan riset kata kunci untuk mengidentifikasi kata kunci yang tepat, Anda harus membuat persona pembeli untuk merek Anda. Setelah Anda memiliki persona pembeli yang jelas, akan lebih mudah untuk membuat strategi penelitian kata kunci dengan melakukan penelitian online lanjutan tentang kebiasaan pencarian mereka. Mulailah brainstorming dengan beberapa brainstorming. Sebagai contoh. Katakanlah persona ideal Anda adalah seorang blogger. Buatlah sepuluh atau lebih kata kunci yang terkait dengan blogging dan tuliskan semuanya. Masing-masing frasa ini akan bertindak sebagai topik untuk sekelompok kata kunci tambahan. (Catatan: Anda dapat menggunakan perangkat lunak pemetaan pikiran untuk mengatur segala sesuatunya secara digital, atau hanya menggunakan pena dan kertas.) Bila Anda memiliki banyak topik untuk dikerjakan, Anda harus mengidentifikasi frasa spesifik yang terkait dengan kata kunci tersebut. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan memasukkan istilah pencarian di Google dan melihat pencarian yang disarankan. Masukkan pencarian yang relevan dan abaikan pencarian yang tidak cocok. Setelah Anda memasukkan dan menyelesaikan pencarian, Anda dapat menggulir ke bagian bawah halaman dan Google akan memiliki daftar “pencarian terkait” yang juga menyediakan kata kunci tambahan untuk Anda gunakan. Google Keyword Planner Pada titik ini Anda harus memiliki tiga sampai sepuluh frase kata kunci di sekitar setiap topik. Anda sekarang dapat menyalin semua kata kunci ini dengan membuka Google Keyword Planner untuk mendapatkan analisis terperinci dari masing-masing kata kunci, termasuk volume pencarian, tingkat persaingan, harga penawaran yang disarankan, dll. Ini akan membantu Anda memutuskan kata kunci mana yang akan dibuat konten dan mana kata kunci. Tidak sepadan dengan usaha. Di mana lagi saya dapat menemukan kata kunci? Ada beberapa cara untuk mengidentifikasi kata kunci yang menggunakan kepribadian Anda. Jika Anda sudah menerima jumlah lalu lintas organik yang layak, pelajari analitik Anda dan identifikasi kata kunci apa yang sudah digunakan orang untuk menemukan situs Anda. Berikut ini cara mengetahui apakah pengunjung Anda saat ini kurang terlayani. Bagaimana orang menemukan Anda? Misalnya, katakanlah Anda memiliki posting berjudul “7 Cara Meningkatkan Desain Web Tanpa Coding” dan Anda melihat bahwa orang-orang membuka halaman ini setelah mencari frasa “template WordPress yang tidak memerlukan pengkodean” atau yang serupa . Terkadang orang mendarat di halaman tempat Anda secara tidak sengaja menggunakan kata kunci ekor panjang dalam konten yang belum tentu menjadi fokus konten tersebut. Ini adalah masalah yang baik untuk dimiliki karena memberi Anda ide untuk membuat konten tambahan. Gunakan bahasa mereka Strategi lain yang efektif adalah pergi ke tempat persona Anda hang out online dan menganalisis bahasa yang mereka gunakan. Ini bisa berupa forum, quora, atau sub-reddit tertentu yang terkait dengan industri Anda. Dari forum, cari kata kunci Anda dan temukan posting yang memiliki keterlibatan paling banyak. Anda tidak hanya dapat menemukan apa yang paling dipedulikan oleh kepribadian Anda, tetapi Anda juga dapat mempelajari terminologi khusus yang mereka gunakan untuk menggambarkan masalah mereka. Ini adalah kata-kata yang lebih mungkin untuk dimasukkan ke mesin pencari ketika mencari solusi. Ini adalah informasi berharga bahwa pesaing Anda tidak meluangkan waktu untuk mengidentifikasi! Memahami kata kunci Sekarang Anda tahu cara mengidentifikasi kata kunci dan di mana menemukannya. Langkah selanjutnya adalah memahami berbagai jenis kata kunci sehingga Anda tahu cara menggunakannya dengan benar. Kata kunci umumnya dibagi menjadi tiga kategori: kata kunci utama, kata kunci tubuh dan kata kunci ekor panjang. Kata Kunci Kepala – Ini biasanya kata kunci satu kata yang memiliki volume pencarian tertinggi dan persaingan paling banyak. Contohnya meliputi: blogging atau periklanan. Kata kunci ini adalah yang paling umum dan paling sulit untuk dikonversi karena hampir tidak mungkin untuk memprediksi maksud dari setiap kata kunci. Seseorang yang mencari perusahaan periklanan untuk mempromosikan merek mereka sama sekali berbeda dari seseorang yang mencari pekerjaan periklanan. Kata kunci utama biasanya menggambarkan industri secara keseluruhan. Kata Kunci Utama – Biasanya terdiri dari dua hingga tiga frasa kata yang lebih spesifik daripada kata kunci utama dan masih menghasilkan jumlah volume pencarian yang layak.

0 komentar

Posting Komentar